Ujian Tengah Semester 2008/2009

Mulai minggu depan dari tanggal 3 November 2008 – sampai dengan tanggal 11 November 2008 bagi mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal akan melaksanakan Ujian Tengah Semester TA. 2008/2009.

Bagi mahasiswa Progdi Bimbingan Konseling yang mengambil mata kuliah ICT Pendidikan (Komputer dan Internet) materi yang Saya akan ujikan di UTS ini adalah materi yang terdapat di Blog ini… baik yang ada di dalam Artikel maupun Komentar dari Teman-teman Anda yang telah saya posting…maka untuk itu pelajari Artikel yang berkatagori Komputer dan Internet. Anda juga dapat mencari referensi artikel yang lain di Website maupun Blog yang memposting hal yang sama. Dengan demikian diharapkan pemahaman Anda tentang beberapa artikel yang terposting di Blog Saya akan meningkat.

Bagi Mahasiswa Progdi Manajemen Perusahaan, Materi yang akan saya ujikan adalah Materi yang pernah Anda Download dan beberapa Artikel tentang Teknologi Informasi yang Saya Posting di Blog ini.

Dan Bagi Mahasiswa Progdi Teknik Manajemen Industri/Teknik Industri, Materi yang akan saya ujikan untuk mata kuliah Ekonomi Teknik, Pengantar Ilmu Ekonomi dan Akuntansi Biaya adalah Materi terakhir saat perkuliahan di kelas.

Persiapkan diri Anda sebaik mungkin dan jagalah kesehatan Anda, agar ujian tengah semester ini dapat Anda laksanakan tanpa halangan yang berarti….Amin.

3 Tanggapan

  1. assalamualaikum….
    Materi yang akan Bapak mid kan berupa internet dan komputer? Apakah kita nanti akan menggunakan fasilitas internet yang ada di kampus? Jika iya bagaimana? Jika semua komputer tidak bisa on line?

  2. IYA PAK TANKS INFONYA WALAUPUN SAYA TELAT BUKANYA, SEMOGA HASIL UTS SAYA BISA SESUAI HARAPAN BAPAK

  3. Assalamualaikum
    Trima kasih infonya Pak.. semoga info ini dpt bermanfaat utk Mhs Ups khususnya dan doakan kami agar hasil UTS dpt memuaskan.

Tinggalkan Balasan

