Tugas…!

Karena banyaknya SMS yang menanyakan tentang tugas mata kuliah komputer dan internet khususnya bagi mahasiswa Progdi Bimbingan Konseling, maka perlu saya perjelas lagi disini…

Tugas Pertama….!, Anda saya minta untuk mengunjungi blog ini http://www.deddyprihadi.wordpress.com kemudian cari artikel yang berkaitan dengan mata kuliah Komputer dan Internet dengan mengklik katagori Komputer & Internet, setelah itu akan muncul artikel-artikel yang berkaitan dengan mata kuliah komputer dan internet, kemudian komentari minimal 3 artikel yang ada yang tentunya Anda baca dulu sebelum mengkomentarinya…(bisa juga sich mengomentari tanpa membaca dulu artikelnya…ya itu yang dinamakan komentar sampah…artinya bahwa komentar yang tidak ada kaitannya dengan artikel atau hanya menampilkan hal-hal yang kurang/tidak mengandung arti, contoh ” Pak…saya telah mengunjungi situs bapak…” , “Pak…saya harus mengomentari apa ya…?” , “Situs Bapak Ok juga….” , dan lain sebagainya).

Pada saat ingin mengometari tolong tuliskan Nama Jelas/lengkap dan e-mail Anda pada kolom komentar yang telah tersedia.

Ingat  tugas ini merupakan tugas wajib yang harus Anda lakukan dan jangan menunda-nunda waktu untuk  mengerjakannya karena tugas-tugas berikutnya akan menyusul….

7 Tanggapan

  1. selamat malam bapak pengampu “KOMPUTER DAN INTERNET” . sementara saya belum mempunyai komentar karena saya belum membaca artikel bapak. Sekarang saya mendengarkan penjelasan bapak dulu.

  2. Apakah penjelasan diatas belum jelas Mbak…ya karena kuliah matakuliah Ini adalah Komputer Internet, maka untuk memanfaatkan Internet dikampus terutama di labkom untuk saat ini belum bisa …ya untuk sementara waktu kita memanfaatkan di Warnet dulu…kecuali kalau Mbak sudah memiliki Notebook sendiri…di Kampus Kita kan sudah ada Area HotSpot…

  3. Oya tugas Pertama ini paling lambat sudah Anda Posting pada tanggal 8 November 2008.
    Bagi Mahasiswa yang tidak memposting Komentar ya…Saya Anggap tidak mengumpulkan Tugas Pertama ini.
    Mohon Perhatiannya.

  4. pak saya mau tanya tentang cara bapak ngajar, saya kurang jelas kalau bapak nerangin di depan, apalagi dengan suaranya bapak yang pelan, tolong agak dikerasin sedikit.
    makasih ya pak….

  5. assalamualaikum,,,,,,,,,,,
    Pa, saya mau menanyakan tentang mid besok, materinyakan ada pada websate bapak, saya tidak mengeprinnya melaikan mengcopy diflash……….
    Nah yang menjadi pertanyaan, apakah mid besok kita menggunakan layanan internet ato seperti mid2 lain yang menggunakan teori (tes tertulis)?

  6. buset ah komputer ternyata membingungkan, saya hampir tidak tau. perkembangan komputer dari tahun ke tahun. mulai dari yang namanya pentium sampai yang sekarang core 2 duo, entah tahun-tahun kedepan apa lagi.
    salut buat yang menemukan komputer.
    4 JEMPOL

    Dari Wiwit setiyono, BK SMT 5 C.

  7. Ass.pak makasih sekali atas kebijaksanaannya bersedia mengundurkan pelaksanaan uts mhsw konversi BK .Mohon soal jangan sulit-sulit karena kami merasa belum menguasai materi internet dan komputer .kami sudah berusaha belajar mengenai dasar-dasr komputer dan internet tapi tetap belum lancar dan belum begitu memahami.

Tinggalkan Balasan

