Jadwal Kuliah Mahasiswa BK Reguler

Dikarenakan masih banyak mahasiswa yang belum aktif kuliah maka untuk perkuliahan Komputer dan Internet bagi mahasiswa Bimbingan Konseling Reguler masih sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya yakni setiap Hari Selasa sesuai kelompok sebelumnya, demikian informasi ini Saya sampaikan dan mohon maklum adanya.

15 Tanggapan

  1. Mohon izin pak, terimakasih atas informasinya.
    tapi maaf, kemarin saya tidak bisa masuk karena masih ada acara.
    saya bingung pak, mau kasih comment apa….

  2. Kenapa mesti bingung…? perkulihan kita mulai pada minggu depan tgl. 13 Oktober 2008.

  3. Sulistiowati BK 5C

  4. pak kalau ngajar yang agak lama ya, biar aku maen internetnya bisa lebih lama. kan bisa nambah-nambah bacaan dari internet juga kan?

  5. ass,.? selamat malam pak. saya mau tanya sebab masih bingung cari tugas dr bapak. dan bagaimana mencarinya mohon petunjuknya. terima kasih.

  6. terus terang saya masih awam dan masih bodoh dengan dunia elektro/,maya / higthtech alias gaptek . tapi komentar saya atas artikel yang ada pada blog bapak sangat-sangat membantu sekali buat orang macam saya karena akan fungsi dan peranan serta akan pentinganya tuntutan trsbt dalam era global ini .dan penetahuan ilmu tersebut sangat dperlukan. sekali lagi saya mohon akan bimbinganya

  7. Maaf pak Ini alamat email saya. dan atas artikel yang ada di blo bapak, menurut saya sangat baik dan diperlukan dalam pembelajaran akan manfaat dan pentingnya mengenal dunia komputer dan internet.

  8. maaf pak, karena saya awam dg dunia teknologi, jd saya harap untuk jadwal komputer dan internet supaya di intensifkan karena saya betul-betul ingin tahu tentang ilmu komputer dan teknologi

  9. maaf pak, saya ini gaptek dan sudah tua, bentuk komputer saja saya baru tau, nanti kalau semesteran jangan susah-susah. nilainya dijamin A ya, pak. Terimakasih.

  10. maaf maning pak, usia saya 17 tambahnya 30, saya tidak mengerti komputer untuk itu bapak yang sabar ya…. dalam membimbing saya. Tolong nilainya yang bagus, kalau bisa A plus. Trimakasih.

  11. Bapak Dosen yang saya hormati

    Untuk mata kuliah komputer dan internet BK smt 5 dimulai jam berapa?

    Terima kasih

  12. bapak kalau ngajar jangan cepat-cepat..saya yang nggak ngerti komputer jadi bingung. makasih..

  13. maaf pak sebelumnya saya menngganggu,oya pak tadi siang katanya bapak mau dikelompokan sepuluh orang itu dimulainya kapan?terus klmpknya blh digabung kan pak?mohon penjelasannya!

  14. Untuk Mas Lucky dan semuanya…tugas pertama tidak sulit-sulit sekali kok…Anda cukup membaca beberapa artikel yang ada di Bloq saya ini…kemudian Anda memberikan Komentar dari beberapa artikel yang ada…itu saja…selamat membaca dan mudah-mudahan akan membantu anda untuk menambah wawasan tentang internet…

  15. pak, kalau ngajar jangan terlalu cepat, karena saya kurang jelas.

Tinggalkan Balasan

